Recent Topics

Tips Mendapatkan Asuransi Jiwa Termurah yang Bisa Anda Terapkan

Started by on Nov 27 2019 – Last touched: Nov 28 2019

Nov 27 2019 12:31 am    

Asurani jiwa merupakan jenis produk asuransi yang dapat untuk melindungi keluarga dari segi finansial ketika terjadi hal yang tidak diinginkan kepada anggota keluarga terutama kepala keluarga. Sehingga apabila Anda mempunyai anggota keluarga yang merupakan kepala keluarga dan juga yang merupakan pendukung segi finansial dalam keluarga maka penting untuk mempunyai asuransi. Karena banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan ketika Anda mempunyai asuransi terutama asuransi jiwa. Asuransi jiwa tersebut dapat untuk menentramkan pikiran dan juga digunakan untuk mengganti keuangan keluarga sehingga tetap aman. Adapun untuk memilih asuransi jiwa ada beberapa tips yang bisa digunakan sehingga nantinya bisa mendapatkan asuransi jiwa termurah. Adapun beberapa hal bisa digunakan untuk mendapatkan asuransi jiwa dengan harga murah adalah sebagai berikut ini:

  1. Faktor usia
    Faktor pertama yang dapat untuk menjadikan asuransi jiwa yang termurah adalah faktor usia. Apabila usia tertanggung semakin tua maka nantinya premi yang dibayarkan juga semakin tinggi. Oleh karena itulah apabila sudah mempunyai penghasilan dan keluarga yang sudah matang, maka bisa dengan segera untuk membeli asuransi jiwa ketika masih muda. Hal tersebut akan sangat membantu untuk mendapatkan harga asuransi jiwa yang murah ketika membelinya dengan usia yang sedini mungkin.
  • Riwayat medis
    Faktor selanjutnya yang dapat mempengaruhi harga premi yang murah untuk asuransi jiwa yang dibeli adalah riwayat medis. Ketika akan mengajukan asuransi syarat utama yang harus disertakan adalah riwayat medis yang akan diajukan. Dari hal tersebut maka akan mempunyai harga premi yang murah atau tinggi. Sehingga untuk mendapatkan harga asuransi jiwa yang murah maka harus mempunyai riwayat medis yang baik yang dapat dilakukan ketika masih muda atau mempunyai kebiasaan yang sehat.
  • Hobi dan kebiasaan
    Dan faktor terakhir ketika akan mempunyai asuransi jiwa termurah adalah mempunyai hobi dan kebiasaan yang membuatnya lebih murah. Biasanya untuk orang yang mempunyai hobi ekstrim akan mempunyai biaya yang tinggi seperti misalnya scuba diving atau skydiving. Selain itu juga kebiasaan seperti merokok yang akan membuat harga asuransi semakin tinggi daripada yang tidak merokok.


Form is loading...